THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

JuzT 4 m3,,!!

Foto saya
p4m3x'z c!ty, un!t3d 5t4t3z 0f 5aLt !5L4nd, Indonesia
kt tmn2Q c!, Q2h sUp3L.. chu3xz... b43x.. d4 y9 bL9 m4n!ez+d4 j9 y9 bL9 !m03+zz.. n dll dE... (haha,n4rz3z bwgtz Q y) Qor9x sn9 tm3n4n m4 or9 y9 gn3ko2.. b43x.. 53+!4 k4w4n.. Lu+chU.. sk j0k!n9.. p9rtyn+pRhtyn.. n y9 b43x2 dE... Qor9x.. 9sn9 dcU3x!n.. dkh!4n4+!n.. db0'0n9n... d4 dE..hehe...^-^

Kamis, Desember 04, 2008

LoupH iz LoupH

YA ALLAH AKU JATUH CINTA

YA ALLAH.....
selama ini aku hanya berharap bisa mencintai
orang yang memiliki cinta yang luar biasa kepada-MU
selama ini pula aku hanya bisa berharap bisa dicintai
orang yang bisa mengarahkanku menuju keridhoan-MU

Pintaku YA ALLAH.....
ijinkan aku memiliki rasa ini
hingga ia menjadi indah di dada kami
tanpa mengurangi rasa cinta kami kepada-MU



TAFAKUR CINTA

YA ALLAH.....
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama YANG TAK PERNAH BERAKHIR

YA ALLAH.....
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati-MU
Agar kerinduanku terhadap-MU semakin menjadi

YA ALLAH.....
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU
Agar bertambah kuat cintaku pada-MU

YA ALLAH.....
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-MU

YA ALLAH.....
Ketika aku berucap "Aku Cinta Padamu"
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kamu cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh
SANG PENCIPTA adalah SEGALANYA



CINTA

cinta sebuah kata yang sederhana
dengan ribuan makna bahkan mungkin jutaan
cinta hanya terdiri dari lima huruf
tapi dapat menghadirkan berbagai jenis asa dan rasa

cinta hadir di setiap hati manusia
tapi tak ada satupun yang berhasil mendefinisikannya
cinta hadir untuk memberikan kebahagiaan
walau kadang menhadirkan kesedihan dan kesepian

cinta kata yang tak pernah bosan tuk dibahas dan diceritakan
cinta kata yang indah namun menakutkan
cinta tema menarik tentang kehidupan
cinta menjadi alasan insan tuk bertahan

cinta diciptakan dengan keagungan
namun tak mengalahkan keagungan PENCIPTANYA

cinta hadir tuk makhluk-NYA yang paling mulia
cinta tuk mengisi hidup kita
cinta diciptakan tuk temani manusia
cinta hadir bukan untuk memperbudak hamba-NYA

cinta... cinta...
takkan pernah habis kata tuk menggambarkannya
takkan pernah cukup waktu tuk mencatat sejarahnya





PERSAHABATAN DAN CINTA

Mampukah persahabatan tanpa cinta???
Mampukah cinta tanpa persahabatan???

Seringkali ditemui banyak orang yang coba memisahkan persahabatan dan cinta karena mereka berfikir, kalau persahabatan sudah disulami dengan cinta, pasti akan jadi sulit. Terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara seorang pria dan wanita.

Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, dimana cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai persahabatan. Tanpa cinta, persahabatan mungkin akan diisi dengan kecewa,benci,marah, dan berbagai hal yang membuat persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara cinta dan persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi teman baik. yang harus diluruskan adalah CINTA BUKANLAH PERUSAK PERSAHABATAN, JUSTRU CINTA MEMPERINDAH PERSAHABATAN.

Seringkali cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan, SALAH BESAR...!!! Seharusnya dengan adanya cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat teman-teman yang sedang menjalin persahabatan, penuhilah persahabatanmu dengan cinta, berikanlah cinta yang terbaik untuk sahabatmu.

Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan cinta. tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta, karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat teman-teman yang belum mengerti arti persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan menjadi semakin dewasa, tidak egois, dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.

Buat teman-teman yang sedang kecewa dengan persahabatan, RENUNGKANLAH...!!!
Apakah saya sudah menjalani persahabatan dengan benar? Dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan, dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan. SO, k33p pL3ndz5h!p 4nd LoupH...!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok2

boleh2

bisa2


masuk akal


hmmm...


lumayan...


hehehe